Tugas 7 Sistem Informasi - Penentu budaya keamanan informasi

Tujuan jurnal ini adalah menyajikan argumen untuk pendekatan polikontekstual dan dinamis terhadap budaya resiko keamanan informasi. Kami menggunakan meme sebagai DNA (Asam Deoksiribonukleat/Deoxyribonucleic Acid) pikiran dengan konteks pengetahuan dan organisasional. Pendekatan ini bersifat interpretivis, reflektif dan dialektik (Cecez-Kecmanovic, 2011). Tujuannya untuk menembus batas pengetahuan yang dibentuk oleh model yang sangat matematis yang tersedia di literatur terspesialisasi dan sering digunakan dalam aplikasi perangkat lunak. 

Namun perlu dipertimbangkan subjektivisme dari informasi yang kami proses (Von Bayer, 2004). Dapatkah model penilaian resiko keamanan informasi sebenarnya menyediakan tujuan, informasi ilmiah dalam jangkauan luas pada resiko sosial dan teknologi? Dapatkah individu mengembangkan penilaian unik dan teliti yang dapat dibatasi hanya kepada wujud matematik dan kalkulus? Resiko tidak dapat didefinisikan di luar persepsi manusia (Rappaport, 1953).
Sumber Jurnal: Enablers of information security culturehttps://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S221256711500091X

Comments